Tangkap Dede Utomo, Gembong LGBT Penista Lembaga Islam Pesantren!


Bdg.News. Jakarta. Dede utomo, salah seorang pembicara dalam ILC (Indonesia Lawyers Club) TV One #ILCZinaLGBT, Selasa (19/12) mengatakan, praktik LGBT sering dilakukan di pesantren-pesantren. Ia mencontohkan di pasantren-pesantren banyak Homoseksual yang tidak menggunakan Seks Anal, tetapi menggunakan diantara paha. Ia meyakini homoseksual yang dilakukan diantara paha aman dan bebas dari HIV/Aids.

Kontras, apa yang diucapkan olehnya menuai banyak kritik dari Warganet, @Muslim_Bersatu1 dalam Tweetnya meminta Dede Utomo segera ditangkap dan dihukum berat karena telah menistakan lembaga islam pesantren “TANGKAP DEDE UTOMO’!!! PENISTA LEMBAGA ISLAM PESANTREN’. Gembong LGBT dari Surabaya Ini Sebut “Di Pesantren-Pesantren Terjadi Kasus LGBT” Kenapa Dia Mesti Ambil Pesantren2 Sebagai Contoh Kelakuan LGBT??? Dia SENGAJA Ingin MENGHINAKAN lembaga Pesantren #UsuTuntas #HukumBerat”, tulisnya.

Banyak Warganet yang mempertanyakan pesantren mana yang dimaksud oleh Dede utomo, diantaranya @MauludZeni, sedangkan @DivHumasPribumi dalam Tweetnya menilai Dede Utomo telah menyebar stigma buruk pesantren. “Si hombrenk itu sedang buat stigma buruk Pesantren sbg basis pendidikan utama umat Islam, jd tdk mungkin dia sebut yg mananya!. Dia cuma lg bikin propaganda Islamphobia, sama spt stigma Islam radikal, intoleran, dst. LGBT itu pengikut setan, jd jelas anti agama, terutama Islam!” tulisnya.

Peryataan Dede Utomo dinilai oleh Warganet sebagai fitnah bagi Organisasi Islam Nahdatul Ulama (NU) yang diketahui memiliki banyak lembaga pesantren di Nusantara, sebagaimana yang disampaikan oleh @kangsemproel dalam Tweetnya. “Tak selayaknya fitnah terhadap pesantren seperti ini dibiarkan NU sbg pemilik ribuan pesantren harusnya bisa proaktif minta klarifikasi pd dede mengenai issue yg dia sampaikan. Mintalah bukti dan data yg valid Jangan diam”, tulisnya. [Irfan]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget