Setelah di Bali Kini Ustadz Abdul Somad Dipersekusi di Hongkong


Bdg.News. Hongkong. Setelah dipersekusi di Bali, Ustadz Abdul Somad kembali dipersekusi di Hongkong dalam agenda safari dakwahnya, Ahad (23/12). Melalui Akun Instagramnya, Ustadz Abdul Somad menjelaskan, ia dihadang oleh beberapa orang tidak berseragam dan memintanya membuka dompet. Ia dimintai keterangan mengenai identitas, pekerjaan, pendidikan hingga keterkaitan dengan ormas dan politik. “Lebih kurang 30 menit berlalu. Mereka jelaskan bahwa negara mereka tidak dapat menerima saya. Itu saja. Tanpa alasan. Mereka langsung mengantar saya ke pesawat yang sama untuk keberangkatan pukul 16:00 WIB ke Jakarta”, tulisnya.

Apa yang dialami Ustadz Abdul Somad mengundang banyak simpati dari beberapa tokoh nasional negeri ini, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dalam Twitternya menegaskan agar kejadian yang menimpa Ustadz Abdul Somad tidak terulang kembali. “Menghadang & menghalangi ceramah #UstadzSomad atau kepada siapapun, tak dapat dibenarkan. Pelakunya harus diproses hukum agar kejadian yang sama tidak terulang”, tulisnya.

Selain Zulkifli, Plt Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dalam Twitternya mendoakan atas kejadian persekusi Ustadz Abdul Somad di Hongkong agar Ustadz Abdul Somad menjadi ulama besar. “#UstadzAbdulShomad akan jadi ulama besar. Semoga sabar menghadi ujian. Ini fase yang harus dilalui. Pendengar dan murid beliau takkan berkurang tapi bertambah. Barokallah ya Ustadz, maju terus. Ini tanda2 bagi perkembangan Islam ke depan. Amin.”, tulismya. [Irfan]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget