Puluhan Pelajar Bandung Raya Ikuti Pesantren Liburan Pelajar


Bdg.News. Batujajar. Tidak kurang dari 50 pelajar sekolah menengah se Bandung Raya mengikuti Program Pesantren Liburan Pelajar yang diselenggarakan oleh Yayasan Ash-Shodiqyah Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Puluhan pelajar ini adalah pelajar pilihan dari Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Pertama Kota Bandung, diantarannya pelajar dari SMAN 1 Padalarang, SMAN 1 Cipatat, SMKN 3 Cimahi, SMKN 4 Padalarang, SMPN 1 Batujajar, SMK Taruna Harapan dan sekolah negeri/swasta lainnya.

Saat ditemui Bdg.News, Sulaeman, selaku ketua pelaksana menjelaskan, program yang bertemakan “Membangun Mental Juara” ini akan dilaksanakan selama tiga hari di Sekolah Dasar Islam (SDI) Cerdas Nurani, Batujajar, sejak kemarin (Senin, 18/12, red) hingga besok (Rabu, 20/12, red). Lebih lanjut ia menerangkan, program ini diisi dengan pemaparan materi dan simulasi mengenai public speaking, entrepreneur dan leadership.

Sebagaimana pantauan Bdg.News, peserta antusias dan semangat mengikuti setiap rangkaian acara. Wiwin, salah seorang peserta dari SMAN 1 Padalarang, seraya tersenyum menerangkan, liburannya diisi dengan hal positif. [Irfan]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget