Palestina Tanah Negeri Muslimin, Haram dikuasai Kaum Kafirin


Bdg.news. Bandung. Aksi #1112 yang diselenggarakan oleh Solidaritas Umat Islam Jawa Barat untuk Palestina, Senin (11/12) dihadiri alim ulama Jawa Barat. Ustadz Asep Soedrajat, Tokoh Ulama Jawa Barat dalam orasinya mengatakan, Kami tidak ridho atas apa yang dilakukan oleh penjajahan Israel. Palestina tanah negeri muslimin, haram dikuasai oleh kaum kafirin. Maka haram pula bagi kita ridho atas kondisi Palestina hari ini!

Ulama lainnya, Ustadz Jeni Anwar, Tokoh Ulama Sumedang menegaskan, Kami kaum muslimin tidak pernah gentar untuk berjihad membebaskan palestina, tapi kita tidak pernah melihat upaya pemimpin negeri muslimin mengirimkan pasukannya berjihad membebaskan palestina.

Lebih lanjut mengatakan, berkumpulnya kami hari ini mendukung pemimpin negeri muslimin untuk mengirimkan tentara membebaskan palestina. "Wahai pemimpin negeri muslimin, Anda punya tentara, kirimkanlah tentara muslimin untuk menghancurkan Israel!" ungkapnya.

Aksi yang digelar di depan Gedung Sate, Jawa Barat ini diikuti ribuan Umat Islam dari berbagi ormas Islam dengan berbagai tingkatan usia dan ragam pekerjaan.

Agus Suryana, Dosen sekaligus Pemerhati Pendidikan mengatakan dalam orasinya, Kami yang berkumpul di tempat ini bukanlah pengangguran, diantara kami ada yang berprofesi Dosen, pengusaha, pengajar dan mahasiswa, tapi kami hentikan sementara aktivitas kami hanya untuk membela kaum muslimin di tanah palestina, Allahu Akbar!, ucap ia menyemangati peserta aksi #1112.

Aksi diakhiri dengan pernyataan sikap mengutuk keras pernyataan Trump dan menyeru pemimpin negeri muslimin membebaskan tanah palestina dengan jihad dan menerapkan syariat islam secara sempurna dalam institusi khilafah. [Irfan]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget