Anggota MUI yang Melarang Ustadz Felix Siauw Orasi ini Terancam Dipecat


Bdg.News,- Marsudi Syuhud, salah seorang Ketua PBNU yang juga anggota MUI ini beberapa hari ini jadi perbincangan diberbagai linimasa. Pasalnya, ia duga sebagai pihak yang menjadi ‘oknum’ pelarangan orasi ustadz Felix Siauw pada aksi Bela Palestina (17/12) lalu.
Sebagaimana yang disampaikan dalam akun instagramnya, Felix Siauw memohon maaf kepada para jamaah karena batal orasi meski telah dijadwalkan karena ada oknum yang tak menghendakinya orasi. Menurut pengakuan beberapa netizen yang menyaksikan, Marsudi Syuhudlah oknum yang dimaksud.
Namun, kabar mengejutkan datang selanjutnya. Ketua MUI Bidang Hubungan Internasional, Muhyidin Junaidi, sebagaimana diberitakan Kompas TV, mengaku mendapatkan berbagai permintaan dari internal maupun eksternal untuk memecat Marsudi Syuhud.
Pasalnya, Marsyudi Suhud bersama dengan Istibsjaroh telah melakukan pertemuan kunjungan ke Israel. Meskipun atas nama pribadi, Marsudi dianggap telah mencoreng nama MUI, ”Telah melakukan moral hazard.” katanya Muhyidin.
Untuk itu, Mahyudi akan segera menindak lanjuti berbagai masukan atas tindakan yang dilakukan oleh kedua anggota MUI tersebut, ”Kami akan rapat,” tegasnya. [Farhan]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget