Perppu Ormas, Pertarungan Antara Haq dan Bathil

Perppu Ormas, Pertarungan Antara Haq dan Bathil Bandung. "Sampai kapanpun pertarungan antara Haq dan bathil tidak akan pernah selesai. Sejak zaman Nabi SAW pertarungan antara risalah Islam dan kemunafikan kaum kafir selalu terjadi", pernyataan ini disampaikan oleh Ust Eri Taufiq, pimpinan Majelis inspiraing Qur'an.



Bdg.news - Bandung. "Sampai kapanpun pertarungan antara Haq dan bathil tidak akan pernah selesai. Sejak zaman Nabi SAW pertarungan antara risalah Islam dan kemunafikan kaum kafir selalu terjadi", pernyataan ini disampaikan oleh Ust Eri Taufiq, pimpinan Majelis inspiraing Qur'an.

Lebih lanjut Ust Eri Taufiq mengatakan, "Perjuangan menegakkan dienul islam akan selalu mengalami penentangan oleh kaum musyrik, siapapun orangnya, apapun ormasnya jika ia berjuang untuk menegakkan Dienul islam wajib kita bela", lanjut ia membakar semangat ribuan peserta aksi pada Jum'at, 20 Oktober 2017 di hadapan di depan Gedung sate.

Mereka membentangkan spanduk bertemakan penolakan Perppu Ormas. "Perppu Ormas bukti rezim diktator anti Islam", tulis salah satu poster yang diangkat tinggi-tinggi oleh peserta aksi. Mereka tergabung dalam aksi penolakan Perppu Ormas yang diselenggarakan oleh Forum Ulama dan Tokoh Jawa Barat.

Melalui Perppu Ormas, Hizbut Tahrir sebagaimana yang diketahui telah dibubarkan. "Hizbut Tahrir selama ini menyampaikan risalah Islam dan Islam tidak bertentangan dengan Pancasila", jelas KH Ali bayyanullah Al hafidz, selaku koordinator Forum Ulama dan tokoh Jawa Barat.

Lebih lanjut, KH Ali menengaskan, Perppu Ormas wajib kita tolak karena menyengsarakan rakyat, sedangkan Hizbut Tahrir Indonesia wajib kita bela karena selama ini yang disampaikan oleh Hizbut Tahrir adalah Islam.

"Islam tidak bertentangan dengan Pancasila!", KH Ali mengakhiri penjelasannya.
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget