Perppu Ormas Bukti Rezim Diktator, Represif dan Anti Islam


Disahkannya PERPU No.2 Tahun 2017 membuktikan Rezim Diktator, Represif dan Anti Islam.

Oleh : ArdhianaNH
(Kadiv Kajian dan Strategis Gema Pembebasan Kota Bandung)

Kondisi pollitik pasca kekalahan ahok menjadi gerbang awal pemerintah untuk membidik berbagai ormas yang mengkampanyekan "TOLAK PEMIMPIN KAFIR", jutaan umat islam yang tergabung dari berbagai komponen umat islam membuktikan bahwa potensi suara umat islam begitu besar dan menjadi sesuatu yang menakutkan bagi para antek kapitalis-sekuler, terganggunya mereka dengan suara umat islam / ormas islam menjadi alasan dikeluarkannya peraturan baru tersebut. Dengan disahkannya PERPU ORMAS untuk mengatur aktivitas ormas membuktikan bahwa pemerintah ini merasa terganggu dengan keberadaan ormas sehingga dituduh makar, mengancam, anti pancasila, anti NKRI , anti kebhinekaan serta berbagai tuduhan lain yang belum terbukti secara nyata.

Rezim ini mulai menunjukkan wajah aslinya dihadapan ormas islam / umat islam yang menyerukan penegakkan syari'ah dan khilafah, bahwa ajaran tersebut mengancam kekuasaan mereka dan kepentingan mereka, ini membuktikan rezim diktator, represif dan anti islam, menggunakan segala cara untuk menghancurkan gaungan dakwah penegakkan aturan islam dan membidik seluruh aktivitas dari ormas islam.

Upaya balas dendam dengan peristiwa politik terhadap ormas islam menunjukkan bahwa rezim ini sangat represif, tidak mau diganggu kepentingannya dan dibongkar kebusukkannya dalam mengelola negara. Tidak melakukan klarifikasi terhadap ormas yang dibidiknya menunjukkan rezim ini represif , tidak mau dikritik dengan syari'ah islam.

Politik balas dendam merupakan kekalahan intelektual pemerintah dengan ormas islam, membungkan suara umat islam merupakan kesalahan besar yang terjadi di negeri ini. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari kesombongan dan penyalahgunaan kekuasaan.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget