Ketua DPP HTI : “Yang Tidak Mereka Inginkan itu Bukanlah HTI, Tapi Islam itu Sendiri”


Bertepatan pada tanggal 7 juli 2017, DPD 1 Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat mengadakan acara Liqo Syawal 1438 H di Masjid Ansharullah. Acara yang bertema Tegakan Syariah Kaffah, rekatkan Ukhuwah ini dihadiri oleh berbagai Ulama dan Tokoh se Jawa Barat. Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi DPD 1 HTI Jabar terhadap para ulama dan tokoh.
Dalam sambutannya, Ust. Riyan M.Ag selaku perwakilan dari DPD 1 HTI Jabar mengucapkan “taqobalallahu minna waminkum siyamana wa wasiyamakum” kepada para ulama dan tokoh se-Jabar. Beliau juga menambahkan bahwasanya telah terjadi kriminalisasi terhadap aktivis Islam, Kriminalisasi Para Ulama, rencana pembubaran Ormas Islam dan Kriminalisasi terhadap Ajaran Islam (Khilafah).
Ust. Rokhmat S.Labib selaku DPP 1 HTI Menambahkan bahwasanya HTI tidak pernah melanggar hukum yang diterapkan.
“Jika pemerintah konsisten dengan hukum yang diterapkan, itu tidak ada satupun pelanggaran hukum yang dilakukan Hizbut Tahrir. Apa kesalahan Hizbut tahrir ?, tidak ada. Aksi yang diadakan HTI selalu tertib” Ujarnya.

Menganggapi rencana pembubaran terhadap HTI Ust. Rokhmat S.Labib mengatakan bahwasanya yang tidak mereka inginkan itu bukanlah HTI tapi yang tidak mereka inginkan itu adalah Islam itu sendiri.
“Yang tidak mereka inginkan itu bukanlah HTI, yang tidak mereka inginkan itu adalah Islam itu sendiri”. Ujarnya
[randy]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget