Humas HTI Jabar : Indonesia Rusak Dikarenakan Para Kapitalis, Komprador, dan Politisi Busuk.


Bdg.News – Bertepatan pada tanggal 02 juni 2017 Umat Islam Jawa Barat mengadakan Aksi Bela Ulama di Gedung Sate, Bandung. Aksi damai ini dimotori oleh API (Aliansi Pergerakan Islam). Aksi ini diadakan untuk menghentikan kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis Islam serta menolak pembubaran Ormas Islam. Acara ini dimulai pukul 13.00 – 17.00 WIB. Masa melakukan Longmarch dari Pusdai hingga Gedung Sate.

Acara ini dihadiri oleh berbagai ormas di Jawa Barat. Sesampainya di Gedung Sate massa menyatakan aspirasinya melalui orasi. Salah seorang orator, Ust. Luthfi Afandi, SH., MH. Selaku Humas DPD 1 HTI Jawa Barat memaparkan bahwasanya Syariat dan Khilafah bukanlah ancaman bagi Indonesia. 

“Apa yang membuat rakyat Indonesia miskin?, apakah syariat Islam atau bukan ?. Apakah semua masalah yang terjadi di Indonesia adalah akibat diterapkannya syariat islam atau bukan ?.”
“Yang jelas Indonesia rusak dikarenakan para kapitalis kapitalis, para komprador komprador, dan para politisi busuk”, Ujarnya.

Beliau menambahkan “Yang disampaikan oleh HTI adalah ajaran islam, darimulai Akidah, Syariah hingga Siyasah (Politik). Kalo sudah bahas siyasah, kitab fiqih manapun pasti akan membahas imam atau khilafah”, Ujarnya.

Diakhir Orasinya beliau mengatakan bahwasanya yang merusak Indonesia adalah Kapitalisme.

“Jika ada yang mengatakan khilafah akan merusak Indonesia, maka saya katakan itu fitnah yang keji dan nyata. Yang merusak Indonesia itu adalah kapitalisme, sosialis – komunisme, neoliberalisme dan neoimperialisme”.

“Siapa yang menjual BUMN kepada asing?  siapa yang menggadaikan SDA kepada Asing ?, Siapa yang menaikan TDL, apa yang demikian sesuai dengan pancasila ?”, Ujarnya

Acara ditutup dengan pembacaan do’a dan para peserta meninggalkan lokasi aksi dengan tertib.

[Randy]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget