Rampok, Parkir Mobil Rp.2000 Motor Rp. 4000.



Bdg.news. Bandung,- Tampaknya pengelola Lapangan Futsal Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung harus turun tangan atas tarif parkir tidak wajar, pasalnya seorang pengunjung inisial AH heran atas tarif parkir yang diberlakukan. Pihak satpam wanita yang berjaga ditemani panitia futsal Sora Cup II, memberikan tiket parkir tercantum nominal 4000, dan itupun dicoret menggunakan spidol hitam di atas nominal 2000, sebagaimana penuturannya kepada Bdg.News, Selasa (16/5/2017).
Lebih lanjut ia mengatakan, saat diinterogasi pada selasa (16/5/2017) di lokasi parkir mengapa lebih mahal tarif motor dibandingkan mobil, pihak satpam menuturkan ini untuk parkir pernikahan.
"Berbeda pak, ini tarif untuk yang nikahan, dan di dalam juga ada tagihan lagi", tutur satpam wanita yang ditutupi namanya.
Banyak dari pengunjung yang mengeluhkan tiket parkir yang tidak rasional, padahal senin (15/5) tarif parkir masih normal 2000.
Seharusnya, pihak pengurus Lapang Futsal Progresif lebih peka terhadap hal ini, disaat pemerintah sedang gencar memberantas pungli khususnya di kota kembang. [die]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget