Fadli Zon Ungkap Hasil Audiensi dengan DPP HTI



Bdg.news. Jakarta. Hasil pertemuan antara Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dan Jubir HTI, Ust. HM. Ismail Yusanto beserta beberapa pengurus DPP HTI pada Rabu, (10/5) di kantor DPR RI, Fadli Zon mengungkapkan apa yang disampaikan HTI bahwasannya HTI menepis tudingan HTI sbg anti Pancasila dan tidak mempunyai kontribusi yang baik terhadap Indonesia.

Beliau juga menjelaskan bahwa HTI adalah organisasi legal yang tercatat di Kemenkumham, Kesbangpol, dan tentu berbadan hukum.

Terkait soal tudingan tidak berkontribusi terhadap negeri, HTI dalam hal ini selalu turut berkontribusi, seperti saat menyampaikan revisi Undang-undang Migas dan beberapa Undang-Undang lain yang berkecenderungan Liberal. Tentu ini sangat bermanfaat cukup besar.

Fadli Zon meyakini bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah kurang tepat. Tidak melalui mekanisme prosedur dan pengkajian substansial yang mendalam. Beliau juga mengatakan, substansi harus diuji di pengadilan. Tidak bisa melalui pendapat atau rumor.

Fadli Zon juga menegaskan, bahwa pemerintah tidak bisa sewenang-wenang dan 'ngawur' membubarkan sebuah ormas, dan meminta pemerintah untuk tidak mencari-cari dan membuat kegaduhan baru dengan membubarkan ormas yang anggotanya cukup besar dan tersebar di 300an kota di Indonesia, yang secara bersamaan terbukti pemerintah belum mampu meredakan kegaduhan yang ada.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget