Tekanan Tidak Surutkan Hizbut Tahrir Laksanakan Masyirah Panji Rasulullah




Bdg.News -- Kendati penolakan dan penghadangan peserta oleh beberapa ormas tak bertanggungjawab, hal itu tidak menyurutkan semangat para peserta masyirah panji rasulullah untuk hadir di kota kembang, sabtu (15/4) yang diselenggarakan diberbagai tempat setelah mendapat surat pemberitahuan penolakan penggunaan lapangan monumen perjuangan jl. dipatiukur jumat, (14/4) malam.

tidak jelas alasan yang pihak monju (monumen perjuangan) membatalkan sepihak atas acara yang akan digelar HTI JABAR. jubir HTI Jabar Luthfi Afandi menyesalkan pembatalan sepihak terhadap penggunaan monju atas alasan tidak jelas.

"Semua perizinan sudah kami tempuh, mulai dari persetujuan RT,RW dan sudah tembus pemberitahuan ke polsek setempat". tutur luthfi

luthfi juga menegaskan bahwa HTI JABAR sudah di dzolimi. "kami sudah tempuh prosedur sesuai seharusnya, tapi kami seperti dipermainkan, kami ini sedang di dzolimi!. Namun, tidak mau kehilangan momen tahunan yang menjadi agenda rutin HTI di bulan rajab, panitia akhirnya berhasil melaksanakan masyirah panji rasulullah, tabligh akbar dan sosialisasi panji rasulullah di berbagai tempat di Bandung.

Ibarat bersama satu kesulitan datang dua kemudahan, setelah gagal di monju, HTI berhasil dengan sukses menggelar Masyirah panji rasulullah dengan peserta yang membludak. ribuan peserta datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Kabupaten Bandung, Sumedang, Banjar, Sukabumi serta Pangandaran.

Masjid an-Nur, Taman masjid agung Bandung, pelataran parkir ex Palaguna Bandung, depan kantor HTI JABAR serta salah satu rumah makan tempat berlangsungnya Internasional Khilafah Forum menjadi saksi bisu yang menjadi sejarah atas pengibaran panji rasulullah saw. 

Oleh: Adi
Editor: M.randy.BD

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget