Sambutan Hangat Ketua RW Sekaligus Aktivis Pemuda PERSIS atas Masyirah Panji Rasulullah


Bdg.News Bandung. Hizbut Tahrir Indonesia Jawa Barat yang diwakili oleh ust. Ponsen selaku ketua DPD II kota Bandung mengunjungi Endang,  Ketua RW 02 kelurahan Kebonwaru, Kamis (12/04) dikediamannya di jalan Cicadas Bandung.

Dalam kunjungannya Ponsen mensosialisasikan kegiatan Masyirah Panji Rasulullah yang akan dilaksanakan Sabtu (15/4) di Monumen Perjuangan Bandung, Ketua RW sekaligus aktivis pergerakan pemuda Persatuan Islam (PERSIS) ini menyambut baik acara tersebut.

Diharapkan acara ini dapat mengenalkan kepada masyarakat agar mereka tahu umat Islam memiliki panji kebesaran, yaitu liwa (kain putih bertuliskan lafadz tauhid hitam) dan rayyah (kain hitam bertuliskan lafadz tauhid putih), ucapnya.

Endang juga menyampaikan agar setiap kegiatan yang akan diselenggarakan oleh organisasi apapun harus dikomunikasikan tujuannya agar masyarakat tidak merasa resah dan khawatir.

'saenamah dikomunikasikeun' (bagusnya dikomunikasikan ke warga, red) tutur Endang.


Acara Masyirah Panji Rasulullah ini telah berlangsung dibeberapa kota dan pulau di Indonesia, ucap Ponsen mengakhiri. (adi handarwanto)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget