Rokhmat .S Labib : Menghalangi Tegaknya Khilafah Laksana Menghalangi Terbitnya Matahari

Rokhmat S. Labib Menyampaikan Orasi di Depan Ribuan Umat Islam

Bdg.News. Bandung. Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Rokhmat .S Labib menegaskan, menghalangi tegaknya khilafah laksana menghalangi terbitnya matahari. Pernyataan tersebut Ia sampaikan saat menjadi pembicara  Tabligh Akbar Masirah Panji Rasulullah di depan Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 1 HTI Jawa Barat, Jl. Jakarta, No 41, Bandung, pada Sabtu, 15 April 2017.
”Siapa yang bisa menghalangi terbitnya matahari?” tanya Rokhmat kepada ribuan umat Islam yang hadir pada saat itu. “Mereka yang menghalangi tegaknya khilafah, nasibnya akan sama dengan Raja Namrud dan Fir’aun. Ingatlah sebaik apapun mereka membuat makar, maka Allah akan membalas makar mereka dengan kehinaan”, tegas ia lalu disambut pekikan takbir para peserta.
Ia mengajak seluruh peserta berjuang untuk menolong Agama Allah. “Ingatlah, bahwa kita berjuang dalam garis yang diridhoi oleh Allah Swt”. ucapnya. Lebih lanjut ia mengatakan, tidak ada kata gagal dalam memperjuangkan Agama Allah. Karena berjuang untuk agama Allah pasti mendapatkan pahala dari Allah Swt.
“Saudara-saudara teruslah berjuang, genggam erat al liwa dan ar roya yang ada di tangan saudara. Percayalah suatu saat al liwa dan ar roya yang anda pegang saat ini akan menjadi saksi di akhirat kelak”, teriaknya membakar semangat para peserta.

Acara yang bertajuk “Khilafah Kewajiban Syar’i, Jalan Menuju Kebangkitan Umat” ini diselenggarakan oleh DPD 1 HTI Jabar sejak pukul 06:00-07:30 WIB. Para peserta berasal dari berbagai daerah Jawa Barat. Sebagaimana pantauan Bdg.News, Aparat kepolisian turut menjaga jalannya acara, hingga acara dapat berlangsung tertib sejak awal hingga akhir acara. [IW]


Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget