Menggelegar, Ribuan Peserta Masyirah Panji Rasulullah Tumpah di Kota Kembang




Bdg.News -- Ribuan peserta masyirah panji rasulullah dari berbagai daerah memadati Jl. Jakarta Bandung, sabtu (15/4) pagi hari. setelah melalui berbagai hambatan dan rintangan, tapi tak menyurutkan semangat peserta yang datang dari Bandung, Kab. Bandung, Sumedang, Garut, Ciamis, Banjar, Pangandaran datang ke kota kembang untuk mensosialisasikan panji rasulullah kepada ummat. 

DPD II HTI Bandung, Ust. Ponsen membakar para peserta dengan teriakan takbir dan menegaskan bahwa tidak menyerah dalam memperjuangkan syariah dan Khilafah.

"Setelah mengalami berbagai rintangan dan hambatan, namun kita tetap teguh untuk menjalankan syariah, untuk menegakkan khilafah" tegas ponsen.

Selain digelar di depan kantor HTI Jabar, kegiatan serupa berhasil dilaksanakan dengan jumlah peserta yang bombastis, bahkan menurut pengakuan ust. Asoed, imam harian masjid agung Bandung H. Dadang mengapresisasi jumlah jamaah yang penuh melebihi jamaah ketika presiden Jokowi hadir di kota kembang.

tidak ada pembubaran dalam aksi yang diselenggarakan HTI di masjid Agung, panitia aksi sudah mengkonfirmasi pihak masjid, acara akan selesai pukul 07.00 dan, bukannya membubarkan diri, para peserta melanjutkan aksi masyriah panji rasul di pelataran parkiran ex palaguna Bandung.

Oleh : adi
Edior: m.randy.bd

Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget