Bersama satu kesulitan Datang Dua Kemudahan, Gagal diselenggarakan di Monumen Perjuangan, Masyirah Panji Rasulullah HTI Jabar Sukses Gelar dibeberapa Tempat Kota Kembang.




Bdg.News -- Kegagalan adalah sukses yang tertunda, mungkin itulah kalimat  yang cocok dialamatkan pada Hizbut Tahrir Indonesia Jawa Barat. Setelah pembatalan sepihak yang dilakukan pihak Monju (monunen perjuangan), dan intimidasi oleh sejumlah oknum ormas, akhirnya kegiatan akbar tahunan khususnya di Jawa Barat berhasil dilaksanakan.

Allah tidak pernah tidur, kata-kata inipun sangat pantas dialamatkan pada Hizbut Tahrir dan para pejuang syariah dan khilafah, setelah dilarang dan dihalangi, tidak menyurutkan semangat keislaman para peserta maupun panitia untuk memikirkan kesuksesan kegiatan ini.

Allah memberikan jalan didetik terakhir, DPP HTI ust. Rokhmat, mengingatkan bahwa pertolongan Allah ada di detik terakhir, kesungguhan panitia diuji, kesungguhan peserta diuji, bagaimana usaha maksimal mereka untuk mensukseskan kegiatan yang bertujuan untuk memberitahukan dan memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa panji islam liwa dan rayah bukan bendera kelompok tertentu, apalagi bendera teroris.

Jalan Jakarta, Masjid An-Nur Bandung, Lapangan Masjid besar Bandung, lapangan parkir ex palaguna Bandung menjadi saksi bisu atas berhasilnya agenda  sosialisasi Panji Rasul di tanah legenda, jumat -sabtu (14-15/4) pagi.

Sebanyak apapun makar yang direncanakan oleh musuh-musuh Allah, tidak akan berhasil tanpa izin dari Allah. Allah maha pembuat makar, Makar Allah lebih baik dari siapapun pembuat makar. bagi siapapun yang akan menghancurkan dakwah mengembalikan syariah dan khilafah maka tidak akan berhasil sampai kapanpun sampai Allah mengizinkan. mereka hendak memadamkan cahaya Allah dengan sekuat tenaga walaupun kaum kafir berusaha sekuat tenaga jika Allah tidak berkehendak maka hancurlah usaha-usaha mereka. 

Oleh: Adi
Editor: M.randy.bd
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget