Wow.. Hacker KONSLET Pasang Gambar Wanita Jahat di Website Metro Tv dan Mata Najwa

Wow.. Hacker KONSLET Pasang Gambar Wanita Jahat di Website Metro Tv dan Mata Najwa

Wow.. Hacker KONSLET Pasang Gambar Wanita Jahat di Website Metro Tv dan Mata Najwa


Hacker yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Hacker Konslet telah menyisipkan gambar wanita jahat di situs metro tv dan mata najwa.

Pantauan beritaislamterbaru.org 06/02/2017, Hacker Konslet  meninggalkan ciri khasnya pada situs yang mereka hack. Yaitu berupa layar hitam dengan gambar perempuan yang tampak jahat, lalu diikuti dengan tulisan "HACKED BY KONSLET".

Pada laman metro tv hacker tersebut menggunakan sub domain metro tv pada 2 alamat yang berbeda, yang pertama di alamat http://bjm.metrotvnews.com/knslt.htm sedangkan yang satu lagi beralamat di subdomain http://ipf2013.metrotvnews.com/. Sementara itu pada situs matanajwa.com para hacker ini menambahkan dengan index html yang beralamat di http://matanajwa.com/index.html dengan tampilan yang sama persis pada subdomain metro tv.

Hacker KONSLET Sisipkan Gambar Wanita Jahat di Website Metro Tv dan Mata Najwa

Selain itu mereka juga mengatas namakan diri mereka sebagai Indonesian Hacker Rulez*dan alamat email anas_ramadani@yahoo.it. Belum diketahui apa motif para hacker ini menyisipkan gambar dan musik  di laman metro tv dan mata najwa. Namun pantauan kami halaman utama website metrotvnews.com dan matanajwa.com masih bisa dibuka dan tidak dilakukan perubahan tampilan atau deface oleh para hecker ini.  [mat/beritaislamterbaru.org/bdg.news]

Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget