HTI Jawa Barat Sosialisasikan Panji Rasulullah ke Media Massa Pikiran Rakyat




Bdg.News – Bertepatan pada tanggal 4 februari 2017, Hizbut Tahrir Jawa Barat mensosialisasikan panji Rasulullah s.a.w ke pihak Pikiran Rakyat yang bertempat di Jl.Asia Afrika. Silaturahmi yang dilakukan oleh pihak HTI dan perwakilan ulama se-Jawa Barat kepada pihak media Pikiran Rakyat, diterima dengan baik.

Sosialisasi panji rasululullah ini bertujuan untuk memperkenalkan panji rasulullah, bahwasanya kaum muslimin juga memliki bendera. “sesungguhnya dua bendera ini adalah bendera rasulullah, yang berwarna hitam adalah ar-rayah dan yang berwarna putih adalah al liwa”, ujar Humas Hizbut Tahrir, Ust Luthfi Affandi, SH,. MH.

Setiap pengunjung diberikan kesempatan untuk mengungkapkan perihalnya ketika berdiskusi. Salah seorang perwakilan ulama yang dating, KH.Adnan berkata bahwa media massa menjadi pencerahan bagi umat. “media massa menjadi pencerahan bagi umat” ujar beliau. 

Selain bersosilalisasi terkait bendera Rasulullah, pada kesempatan tersebut juga terjadi diskusi terkait penghinaan ulama yang dilakukan oleh Calon Gubernur Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. Salah seorang perwakilan ulama dari sumedang, KH. Adnan berkata bahwasanya penghinaan terhadap ulama terjadi dikarenakan tidak adanya penerapan syariat dan khilafah, maka satu solusi ialah penerapan syariat dan khilafah. “…..tidak akan selesai sebelum adanya khilafah

Perwakilan DPD Hizbut Tahrir, Ust Riyan menambahkan, bahwasanya keadilan hakiki ialah terletak pada syariat islam, namun karena belum diterapkannya syariat islam, beliau menuntut penegakan hukum seadil adilnya pada pelaku penista Al Quran dan penghina Ulama.
“keadilan hakiki terletak pada syariat Allah,……., lakukanlah dengan adil dan jangan buat seolah oleh istimewa”, ujar beliau.

Acara berakhir sekitar pukul 16.30, dan ditutup dengan penyerahan secara simbolis bendera Rasulullah s.a.w dari pihak HTI Jawa Barat ke pihak media massa Pikiran Rakyat.

[Muhammad Randy]
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget