Budaya Liberal Memakan Banyak Korban


Bdg.News  -- Kak Aif Mengatakan “Budaya liberal Memakan Banyak Korban”. Hal tersebut dia katakan dalam sesi diskusi acara “Fun Gowes” yang diadakan LDS HTI Kota Bandung pada Tanggal 12 Februari 2017. Acara yang bertajuk selamatkan generasi dari budaya liberal ini diadakan karena maraknya pergaulan bebas di kalangan para remaja.

Titik kumpul para peserta dimulai dari Kantor Hizbut Tahrir Indonesia Jawa Barat, Jl. Jakarta No.41. keberangkatan para peserta dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Dalam paparanya kak aif, mengatakan menurut data BKKBN, Pada tahun 2008 – 2010 terjadi peningkatan tindakan aborsi  dan 62 persen pelakunya melibatkan anak anak dibawah umur.

“menurut data BKKBN, Pada tahun 2008 – 2010 terjadi peningkatan tindakan aborsi  dan 62 persen pelakunya melibatkan anak anak dibawah umur. Angka kenaikan tindakan aborsi rata rata 15% tiap tahunnya”

Menanggapi hal ini kak aif, mengajak para peserta untuk ikut mengaji bersama LDS HTI kota Bandung untuk menghidari arus budaya liberal yang kini kian marak, terutama menjelang valentine day. .

“Belajar terus tentang islam merupakan pilihan terbaik dalam mengisi masa muda kita” Begitu Ujarnya. Acara ini selesai sekita pukul 11.30 WIB dan ditutup dengan pembacaan doa bersama. Setelah itu para peserta membubarkan diri secara tertib.

[Muhammad Randy]
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget