[Breaking News] Mebel Rotan Terbakar Akibat Semburan Api Kompor Mengenai Tiner


Bdg.News. Bandung. Kebakaran melanda mebel rotan milik ibu Desi bertempat di jalan Soekarno Hatta No 69 RW 01 Kel. Manjahlega Kec. Rancasari Kota Bandung sebelah rumah makan Ampera, Selasa (17/1/2017) pukul 13:12 WIB, beruntung tidak ditemukan korban meninggal dunia, namun sampai saat ini kerugian secara materil masih belum bisa diperkirakan.
Diperkirakan kebakaran terjadi akibat semburan api kompor yang mengenai botol tiner. Sebagaimana pernyataan Haryono, pegawai mebel rotan sekaligus saksi dalam kejadian tersebut mengungkapkan sesaat sebelum kebakaran terjadi, ia sedang menyalakan kompor kemudian setelah itu, Ali sesama pegawai mebel sedang membuka botol tiner bersebelahan dan tiba tiba langsung menyembur api di dalam botol tiner tersebut kemudian api tersebut merembet cepat ke bahan rotan-rotan serta barang mebel lainnya sehingga api semakin membesar kemudian membakar merembet ke samping dan ke belakang hingga ke rumah makam Ampera.
Diketahui Ali mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit (RS)  al Islam dan hingga berita ini dimuat, api masih belum bisa dipadamkan. Hingga saat ini Kepolisian setempat telah melakukan pengamanan korban luka dan penyelidikan atas peristiwa kebakaran tersebut. [Irfan]

   

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget