Berkatmu Aku Sadar, Terimakasih Pak Presiden


Bdg.News -- Berganti rezim, berganti kabinet, sama saja tidak ada perubahan yang signifikan. hanya berganti Rezim dan para ajudannya saja. sejatinya rakyat Indonesia masih belum merasakan hidup sejahtera.

Awal tahun 2017 presiden Jokowi memberikan kado pahit bagi rakyat indonesia, yaitu kenaikan tafir pengurusan STNK dan BPKB, kenaikan tarif listrik dan kenaikan BBM. Kenaikan ini di per-parah dengan tidak adanya pemberitahuan dahulu kepada rakyat, selain itu rakyat tidak diberikan kesempatan untuk berpendapat dan tidak diberikan ruang untuk kompromi.

Namun dengan terjadinya hal ini, kita dapat ambil kesimpulan bersama bahwasanya rezim yang sedang berkuasa tidak memihak rakyat. ini dapat dibuktikan dari kebijakanya yang tidak berkompromi dengan rakyat dan kebijakannya yang tidak memihak rakyat. Namun lebih dari itu, kita dapat ketahui bersama, Bahwasanya sistem yang diterpakan saat ini telah rusak karena memberikan kebebasan kepada manusia untuk membuat hukum atau kebijakan. kita ketahui bersama bahwasanya manusia itu mempunyai kecenderungan untuk memihak golongannya dan membuat aturan yang menguntungkan golongannya, siapapun dia.

Kesejahteraan rakyat tidak akan didapatkan dari sistem yang rusak, yang menghasilkan pemimpin pemimpin yang tidak pro rakyat.

[Muhammad Randy]

Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget