Tol Cipularang KM 66 Ditutup Total, Dialihkan Ke Arah Cikampek / Jalan Tol Cipali




BDG.NEWS, Purwakarta - Tol Cipularang KM 66 dari arah Jakarta menuju Bandung di tutup total dan dialihkan ke arah Cikampek/Jalan Tol Cipali. Berdasarkan rilis yang diterima dari PT Jasa Marga mengungkapkan bahwa pada Rabu 28 Desember 2016 pagi, telah terjadi kepadatan di KM 78-KM 84, Jalan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi).

Pengalihan dilakukan untuk mengurangi kepadatan sekitar Jatiluhur, Purwakarta. Penutupan sudah diberlakukan sejak pukul 6.07 WIB. Lalu lintas di KM 66 dari arah Jalan Tol Jakarta ke arah Cipularang untuk sementara ini ditutup total. Pengalihan kendaraan pun dilakukan menuju arah Tol Cipali.

Penutupan dilakukan untuk mengurangi beban antrean di Tol Cipularang arah ke Bandung. Serta saat ini sedang berlangsung tahap perbaikan Jembatan Cisomang di kilometer 100,8 ruas Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi).

Pengguna jalan dari arah Jakarta diimbau untuk keluar di Gerbang Tol Cikampek, lalu belok kanan, kemudian melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Sadang-Purwakarta. 

Opsi lain adalah pengguna jalan bisa melalui Jalan Tol Cipali, keluar di Gerbang Tol Subang. Lalu melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Subang-Ciater-Lembang-Bandung. Atau bisa melalui jalur alternatif Jonggol/Puncak/Subang.

Pihak Jasa Marga juga mengimbau agar pengguna jalan bisa mengantisipasi perjalanan melalui informasi kondisi lalu lintas yang bisa didapatkan melalui:

Jasa Marga Traffic Information Center (14080)
Twitter @PTJASAMARGA
Live Streaming www.jasamargalive.com
Aplikasi Mobile: JMCARe.

Sumber : Pikiran Rakyat

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget