Khutbah Habib Rizieq: Hukum Allah di atas Segalanya


Bdg.News. Jakarta. “Tancapkan di dalam sanubari kita, bahwa hukum Allah di atas segalanya! tidak ada satu pun hukum yang lebih adil dari hukum Allah, yang lebih baik dari hukum Allah, yang lebih berkah dari hukum Allah. Karenanya saudara, dalam surat al maidah ayat 49 tegas Allah menyatakan berhukumlah kamu dengan apa yang telah Aku berikan, artinya berhukum dengan al qur’an, berhukumlah dengan hukum Allah, berhukumlah dengan ketetapan Allah, jangan sekali-kali kau ikuti hawa nafsu mereka”, ucap Habib Rizieq dengan tegas yang di dengar oleh jutaan peserta Aksi Bela Islam 212, Jum’at (2/12/2016). pada kesempatan tersebut bukan hanya rakyat biasa, Presiden bersama Wakil Presiden juga jajaran militer secara langsung mendengarkan khutbah yang disampaikan oleh beliau.

Ajakan untuk menerapkan hukum-hukum Allah semakin menggelora di tengah-tengah umat muslim Indonesia. Da’i muda, Ust Felix Siauw pun mengutarakan gagasannya tentang wajibnya menerapkan hukum Allah secara kaffah, sebagaimana beliau utarakan di akun IG miliknya, ia mengatakan bahwa “Islam melarang pemimpin kafir dan mewajibkan kaum Muslim dipimpin Muslim juga, selain itu Allah pun mewajibkan kaum Muslim menerapkan sistem syariat Islam”.

Lebih lanjut, Ust Felix Siauw mengingatkan kepada para penguasa agar sadar bahwa kaum Muslim begitu merindukan tegaknya hukum al qur’an di negeri ini. [Irfan]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget