Ingat! PBB, OKI dan Organisasi Dunia Saat Ini Tidak Akan Pernah Memihak Kaum Muslim


Photo : Aif Rahman (BDG.NEWS)


“Yang layak dan yang akan mampu dapat menghukum  Bashar Assad sampai pada hukuman tertinggi, hukuman mati hanya Khilafah Islamiyah” Tegas Ketua DPD I Hizbut Tahrir Indonesia Jawa Barat M. Ryan di sela aksi selamatkan Aleppo dari kebiadaban rezim Bashar Assad dan Rusia, Jum’at (16/12) di depan Gedung Sate Jl. Diponegoro Bandung.

Sementara itu, Ryan juga menambahkan ummat muslim tidak bisa mengharapkan dari PBB maupun OKI, karena Ryan juga menilai PBB adalah tumpuan dari orang-orang kafir dan memiliki permusuhan yang sangat besar bagi kaum muslim sementara OKI dinilai sebagai kumpulan antek yang dibuat oleh barat untuk memperlemah kaum muslimin dengan dalih nasionalisme.

“kita tidak bisa berharap pada PBB, pada OKI dan organisasi lainnya dan kita hanya bisa berharap pada Khilafah Islamiyyah warisan Rasulullah dan dicontohkan para sahabat” tegasnya.

Lebih lanjut, sebagai seorang muslim harus berupaya mewujudkan kembali warisan Rasulullah SAW yang dicontohkan oleh para sahabat yaitu Khilafah Islam, pasalnya dengan hadirnya negara ini akan serta merta menghukum bukan hanya rezim Bashar Assad, tetapi juga pelaku pembantaian seperti di Myanmar, Palestina dan seterusnya.

“hadirnya Khilafah Islamiyah di muka bumi ini akan menghukum semua pelaku pembantaian atas kaum muslim” tutup Ryan.

Ratusan massa simpatisan Hizbut Tahrir Indonesia ini berjalan dari masjid Pusdai Bandung menuju Gedung Sate untuk menyadarkan masyarakat bahwa hanya khilafah Islamiyahlah satu-satunya institusi yang akan menumbangkan kesombongan musuh-musuh Islam. (Adi Handarwanto)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget