GNPF-MUI: Ahok Harus ditahan


Bdg.News. Bandung. “Ketika semangat juang telah menyala di dada, apapun bisa dilakukan termasuk bila harus bertaruh nyawa” twett Ust Ismail Yusanto di twitter pribadinya menanggapi aksi Long March umat muslim dari Ciamis menuju Jakarta yang akan mengikuti Aksi Bela Islam 212 besok.

Umat muslim ciamis dikabarkan telah tiba di Cimahi sore ini,  seperti dilansir dari news.detik.com, Koordinator Lapangan (Korlap) Long March Deden Bardukamal mengatakan bahwa tujuan Long March  ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang nanti kita lewati. Kita ini benar-benar ke Jakarta melakukan aksi damai, bukan untuk makar.

Diperkirakan jutaan umat muslim akan berkumpul di Jakarta menuntut keadilan atas penistaan Al-Qur’an yang dilakukan oleh Ahok Adapun Aksi Bela Islam yang digagas oleh GNPF-MUI besok akan digelar di Lapangan Monas dan sekitarnya dari pukul 08:00 hingga shalat jum’at.

Mengenai aksi besok, GNPF-MUI telah mengeluarkan pernyataan sikap bahwa Ahok harus ditahan karena beberapa alas an, diantaranya Ahok sudah dinyatakan sebagai tersangka dengan ancaman 5 tahun penjara sesuai pasal 156a KUHP, ungkap Juru Bicara FPI Munarman saat memberi keterangan pers di Jakarta, Jumat (18/11/2016). [Irfan]

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget