Doa Punggawa Timnas Untuk Korban Gempa Aceh

Stefano lilipaly punggawa Timnas Indonesia bersama punggawa lainnya membentangkan banner bertuliskan Pray For Aceh "Aceh Lon Sayang" beberapa waktu lalu.

BDG.NEWS, BOGOR- Pasca gempa beberapa waktu lalu di kabupaten Pidie jaya, Aceh menyisakan tangisan mendalam. Pasalnya gempa berkekuatan 6.4 skala richter tersebut berhasil menghancurkan rumah dan kios penduduk. Lebih dari 700 orang luka berat dan ringan ditambah BNPB menyebutkan korban tewas bertambah 102 orang.

“Badan Nasional Penanggulangan Bencana BNPB menyebutkan jumlah korban tewas setelah gempa yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya bertambah menjadi 102 orang, dan lebih dari 700 orang luka berat dan ringan”

BNPB mengungkapkan pengungsi bencana  gempa melampaui 45000 orang.

“Warga yang kehilangan rumah dan jadi pengungsi akibat gempa yang melanda Rabu lalu, mencapai lebih dari 45.000 orang, ungkap Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)”

Sementara itu, dukungan moral ditunjukkan oleh punggawa timnas Indonesia yang sedang melakoni laga final AFF Suzuki Cup 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor. Rabu (14/12/2016) tampak gelandang Indonesia Stefano lilipaly dan punggawa lainnya membentangkan banner mini bertuliskan Pray For ACEH “Aceh Lon Sayang”.

Perlu diketahui juga bahwa ini adalah kemenangan kedua Indonesia atas Thailand dari sembilan pertemuan di Piala AFF. (die)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget