Dikira Bendera Teroris, Bendera Hitam Ini Ternyata Panji Rasulullah Yang Menggetarkan Musuh!!

Selama Ini Dikira Bendera Teroris, Bendera Ini Ternyata Panji Rasulullah Yang Menggetarkan Musuh!!



Selama Ini Dikira Bendera Teroris, Bendera Ini Ternyata Panji Rasulullah

Selama ini banyak yang mengira bendera ini adalah bendera teroris. Bahkan bendera hitam ini beberapa waktu lalu menjadi salah satu yang barang bukti terduga teroris di Majalengka.

RPW, terduga teroris Majalengka yang diamankan kepolisian beberapa hari lalu, salah satu barang buktinya adalah bendera seperti ini.

Namun ternyata bendera di atas bukanlah bendera Teroris, melainkan panji Islam dan merupakan Panji Rasulullah Muhammad Shollallu 'alaihi wasaalam. Demikian seperti dilansir laman Hizbut-Tahrir.

Laman Detik.com memberitakan bahwa bendera hitam ini dikenal dengan Rayyah. Bendera hitam tersebut diarak dengan tertib oleh para peserta aksi 212 di Jakarta kemarin. [Sumber:Detik.com]

Bendera Rasulullah dan Merupakan Panji Islam

Hal ini berdasarkan hadits : “Rayahnya (panji peperangan) Rasul SAW berwarna hitam, sedang benderanya (liwa-nya) berwarna putih”. (HR. Thabrani, Hakim, dan Ibnu Majah).

Dalam Musnad Imam Ahmad dan Tirmidzi, melalui jalur Ibnu Abbas meriwayatkan: “Rasulullah saw telah menyerahkan kepada Ali sebuah panji berwarna putih, yangukurannya sehasta kali sehasta. Pada liwa (bendera) dan rayah (panji-panji perang) terdapat tulisan ‘Laa illaaha illa Allah, Muhammad Rasulullah’. Pada liwa yang berwarna dasar putih, tulisan itu berwarna hitam. Sedangkan pada rayah yang berwarna dasar hitam, tulisannya berwarna putih”. [Sumber: Hizbut-tahrir.or.id]

Bendera Yang Menggetarkan Musuh!!

Berkibarlah Bendera Arrayah
Inilah bendera Rasulullah. Bendera yang pernah menumbuhkan rasa takut di setiap dada Kaum Qurays di perang badar. Bendera yang pernah mematahkan setiap semangat di dada pasukan salib di dalam benteng Al Quds sebelum ditaklukkan oleh Sholahuddin Al-Ayubbi.

Bendera yang sama juga pernah mengguncang pasukan Romawi setelah berkibar dan membuat Konstantinopel terkepung beberapa bulan sebelum akhirnya dapat ditaklukkan oleh pasukan Janissari pimpinal Muhammad Al Fatih.

Dan sekarang, bendera itu juga berkibar di jantung negeri kaum muslimin terbesar didunia. Semoga ini menjadi pertanda turunnya nashrullah dan juga kembalinya kejayaan Islam dan Kaum Muslimin.
Allahu Akbar! [beritaislamterbaru.org]




Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget