Teriakan ''Tangkap Ahok'' Menggema Saat Kapolri Tito Datangi Majelis Taklim Al Habib Ali Alhabsy Kwitang

Teriakan ''Tangkap Ahok'' Menggema Saat Kapolri Tito Datangi Majelis Taklim Al Habib Ali Alhabsy Kwitang

Datang Ke Acara Majelis Taklim, Kapolri Tito Karnavian Diteriaki ''Tangkap Ahok''

Teriakan “tangkap Ahok” menggema di Majelis Taklim Al Habib Ali Alhabsy Kwitang, Jakarta Pusat (20/11) saat dikunjungi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Ketua Dewan Pembina Tim Pembela Muslim (TPM) Mahendradatta menegaskan bahwa teriakan “tangkap Ahok” terus bergema karena umat Islam digerakkan Allah SWT.

“Tidak ada FPI di situ, tidak ada bayaran, tidak ada kambing hitam lain di situ, Jemaah serentak digerakkan Allah SWT. Insyaa Allah ini akan terus lanjut,” tegas Mahendradatta di akun Twitter @mahendradatta.

Pernyataan @mahendradatta itu menaggapi ciutan akun @bin_idruss151: “Pagi ini Kapolri hadir di MAJELIS  KWITANG. Saat sambutan semua jama'ah yang hadir berteriak tangkap Ahok, tangkap Ahok tidak cukup sebagai tersangka.”

Kapolri Tito Karnavian menyambangi Majelis Kwitang (20/11) untuk menghadiri acara bertajuk "Silaturahmi Polri dengan para Ulama dan Jamaah Islamic Center".

Kapolri datang sekira pukul 07.30 WIB ditemani oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar. Tampak juga Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana yang turut mendampingi.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget