Sepulang dari Jerman, Siswa berprestasi ini Ngaji Bareng LDS HTI

Hasby, Siswa SMAN 2 Bandung sebagai bintang tamu Talk Show MY Movement 2016 Bandung Raya

Bdg.News. Bandung. Ada pengalaman menarik saat penyelanggaraan MY Movement 2016 Bandung Raya, sebagai bintang tamu dalam sesi talk show, Hasby siswa SMAN 2 Bandung menceritakan pengalamannya ketika awal mengkaji Islam bersama Lembaga Dakwah Sekolah Hizbut Tahir Indonesia (LDS HTI).

Sepulang dari Jerman dengan suasana lingkungan dan sahabat yang berbeda, Ia melihat setiap Ahad pagi di Taman Kanak-kanak (TK) dekat rumahnya selalu ada remaja yang berkumpul membentuk lingkaran yang dipandu oleh seorang pemuda yang terlihat lebih dewasa dari yang lain, ungkapnya. Lebih lanjut Ia bercerita, mulai dari sana rasa penasaran itu semakin meningkat hingga ada sahabatnya yang bernama Ihsan mengajaknya untuk bersama mengikuti pembinaan tersebut. Saat itulah ketertarikannya untuk mengkaji Islam bersama LDS HTI semakin meningkat.

Bukan hanya Hasby, dalam sesi talk show tersebut, dihadiri pula oleh ketua LDS HTI Bandung Raya, Kak Aif Saiful Ma’ruf. Beliau bercerita mengenai penolakan yang dilakukan oleh keluarga dan gurunya karena terlibat aktif mengkaji Islam dan berdakwah bersama LDS HTI, namun seiring berjalannya waktu, melihat perubahan menjadi lebih baik justru orang tua dan guru mendukung aktivitasnya dan malah ikut mengkaji Islam, ungkapnya.

           Setelah sesi talk show, hari itu Ahad, 13 November 2016 bertempat di Puri Cipganti lebih dari 850 peserta mengucapkan komitmen untuk menjadi pribadi yang bertakwa, bermanfaat, sukses dunia dan akhirat. [Irfan]          


Sesi Talk Show  
MY Movement 2016 Bandung Raya

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget