Melalui Ceramahnya, Aa Gym Doakan Ahok Jadi Muslim

Melalui Ceramahnya, Aa Gym Doakan Ahok Jadi Muslim

Aa Gym Doakan Ahok Dapat Hidayah dan Jadi Muslim

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) melalui ceramahnya membayangkan, seraya mengharapkan agar calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikhlas menebus kesalahannya secara hukum atas perbuatannya yang diduga menista agama karena menyinggung isi Alquran.

Ceramah yang disampaikan Aa Gym itu masih bagian dari acara kajian Ma'rifatullah di Masjid Daarut Tauhiid Bandung, Jawa Barat yang ditayangkan di akun facebooknya, Kamis (24/11/2016).
"Bagus kalau Ahok bicara, kepada para pengacara "...tidak perlu repot-repot membela saya. Saya sadar sudah salah bikin keributan. Kasihan polisi, tentara, rakyat dan pemerintah jadi riweuh (repot) karena saya. Saya harus menebus kesalahan saya. Pak hakim, silakan hukum saya seadil-adilnya. Saya akan menikmati di penjara sebagai jalan perbaikan diri saya." Adem kan?," kata Aa Gym.

Lebih lanjut, ia turut mengharapkan agar Ahok merenung dan berinstropeksi atas segala sikap dan perbuatannya selama ini jika ikhlas dibui.

"Di dalam penjara, "(Ahok berkata) setelah taffakur dan mendengar ceramah para ulama dan Aa Gym, entah bagaimana hati saya tergerak mempelajari Islam. Saya akan berikrar syahadat dan menjadi Islam bukan karena takut tetapi sadar belum tentu saya panjang umur. Saya ingin menikmati hidup sebagai Muslim yang saleh," tuturnya membayangkan.
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget