Eddi Brokoli Posting Siswa SMP 2 yang Dirampok Dalam Angkot. Ini Curhatannya





BDG.NEWS, Bandung - Pesinetron Eddi Brokoli merasa prihatin atas kejadian perampokan siswa SMP 2 yang dirampok di dalam angkutan kota ( angkot ) saat pulang sekolah. Keprihatinnya ini dia posting di akun sosial media Instagram pribadinya. Ini isi keprihatin Eddi :
Dear walikota bandung @ridwankamil , anak saya saat ini sekolah di SMPN 2 Bandung, jarak dari rumah ke sekolahan cukup dekat. Saya tinggal di Cikaso. Sejak dia SD saya selalu ajarkan untuk tidak manja ( kebetulan jarak dari rumah ke SD tempat dia bersekolah gak sampe 1,5 KM ). Kadang saya antar dia dengan berjalan kaki, sesekali pake sepeda motor. Menginjak SMP saya encourage dia untuk mau menggunakan angkot,biarpun sesekali saya anter pake mobil atau sepeda motor,begitu pula pulangnya. Tapi hari ini beberapa teman satu sekolahnya,dirampok didalam angkot menggunakan sajam sekitar pukul 15.00. Mohon perhatian kang emil & kepolisian. Maap kang Emil, buat saya gaada lagi #jumatngangkot kalo begini. Mudah2an adik2 yang menjadi korban segera sembuh dan yg penting tidak trauma. Kepada orangtua2nya,simpati mendalam dari saya – Eddi Brokoli,orangtua siswa SMP Negeri 2 Bandung –
Eddi menyebut kejadian ini terjadi hari ini, kamis, 17 November 2016 di angkot jurusan Kebon Kelapa Dago sekira pukul 15.00
Postingan Eddi ini mendapat tanggapan yang beragam dari ratusan netizen. Kebanyakan mereka yang memberi tanggapan berupa ungkapan rasa keprihatinan atas kejadian ini.
Program “Jumat Ngangkot” adalah program yang diluncurkan ‎Pemerintah Kota Bandung, Kamis, 18 Agustus 2016. ‎Saat itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Didi Ruswandi mengatakan, “Jumat Ngangkot” merupakan upaya Pemerintah Kota Bandung mengurangi kemacetan. Minimal setiap Jumat, warga pengguna kendaraan pribadi beralih ke angkot. Program itu sekaligus menjadi momen bagi angkot berbenah diri agar menarik kembali minat naik angkot warga. Untuk menarik minat warga, dalam seminggu akan dibagikan 10 hadiah kaos bagi mereka yang ‎mengirimkan selfie (swafoto) terbaik di angkot. Warga dapat berkirim ke twitter @bdgecotransport. (buanaindonesia)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget