Banjir di Pagarsih Bandung, dua mobil terbawa arus









BDG.NEWS, Bandung - Hujan ekstrem yang melanda Kota Bandung mengakibatkan dua mobil terbawa arus. Mobil yang ada di kawasan Jalan Pagarsih ini dilaporkan terbawa arus Rabu (9/11) sekitar pukul 16.30 WIB.


"Di Jalan Pagarsih dua mobil terseret arus. Kita sudah mengirimkan dua tim rescue ke lokasi banjir untuk antisipasi dan penyelamatan langsung," kata Koordinator Humas dan Protokoler Basarnas Jabar Joshua Banjarnahor kepada wartawan.


Dalam informasi yang diterima Basarnas Jabar, banjir dengan ketinggian cukup parah pada hujan kali ini memang terjadi di kawasan Pagarsih, Cimindi, dan Astana Anyar.


Sementara Pasteur yang sempat disorot lantaran banjir parah pada beberapa waktu lalu kini tidak nampak. "Di Jalan Pagarsih sudah sepinggang orang dewasa," ujarnya.


Pantauan merdeka.com, pukul 18.30 WIB tempat biasa air menggenang di depan pusat perbelanjaan Bandung Trade Centre (BTC) sudah tidak terlihat. Guyuran air hujan deras langsung terbuang lewat drainase yang ada di kanan kiri jalan.


Sedangkan kendaraan dari kedua arah dapat melaju dengan lancar. Tentu pemandangan ini berbeda dengan banjir sebelumnya yang mana polisi harus memberlakukan pengalihan arus. Hujan sendiri sampai pukul 19.00 WIB masih mengguyur kawasan Bandung Raya.(merdeka)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget