Akibat Kebakaran yang Melanda Israel, Timbul Bau Busuk


Akibat Kebakaran yang Melanda Israel, Timbul Bau Busuk

Juru bicara polisi Micky Rosenfeld mengatakan, api dengan cepat menyebar menuju bangunan yang sedang dilakukan.

KEBAKARAN hebat yang tak henti-henti melanda Israel semakain parah sampai saat ini. Kebakaran ini terjadi sejak Selasa di Zichron Ya’acov, menghadap pantai Mediterania dan Neveh Shalom – barat dari Nataf. Angin kencang ditambah hutan yang membuat api gampang menjalar ke mana-mana termasuk rumah dan sekolah.

“Saya meminta peningkatan jumlah pesawat untuk memadamkan api,” kata Perdana Menteri Benjamin Netanyahu saat mengunjungi Zichron Ya’acov, seperti dikutip dari The Jerusalem Post.

Juru bicara polisi Micky Rosenfeld mengatakan, api dengan cepat menyebar menuju bangunan yang sedang dilakukan. “Polisi dan petugas pemadam kebakaran segera merespon,” kata Rosenfeld. “Lebih dari 200 orang diungsikan dan sekitar enam rumah habis terbakar. Untungnya, tidak ada cedera. ”

30 petugas pemadam kebakaran, dibantu oleh sedikitnya enam pesawat dan helikopter diturunkan Rabu malam. Polisi sedang menyelidiki terjadinya kebakaran tersebut.



Video yang disebarkan kantor berita Shihab News, netizen di kawasan Arab dan Palestina justru menertawakan siaran langsung yang dilakukan oleh stasiun televisi Israel.

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget