SEKULERISME PANGKAL PENGHINAAN TERHADAP AL QUR'AN.


Peserta laki-laki


Bdg.News. Ciamis-Penistaan Ahok terhadap Al-Qur’an Surat Al-Maidah Ayat 51 mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, tak terkecuali Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Kabupaten Ciamis yang menggelar Aksi Massa #TangkapAhok pada Ahad pagi, 16/10/2016 di Taman Raflesia Ciamis dengan berjalan membentangkan spanduk dan berorasi menuntut Ahok segera ditindak.

“Ada yang menganggap Ahok tidak bermaksud melecehkan Al Quran. Itu sudah jelas penghinaan terhadap Al-Qur’an kok. Tidak bisa ditafsirkan lain,” tandas Ketua HTI DPD II Kabupaten Ciamis Kurnia Agus di sela-sela orasinya.

Agar tidak terjadi kegaduhan di tengah masyarakat yang tak terkendali, Kurnia pun mendesak aparat segera bertindak. “Kepada aparat, harus segera bertindak, ini aspirasi umat Islam, jadi jangan didiamkan saja!” tegasnya.

Sebelum ini beredar video yang dikeluarkan oleh Pemda DKI Jakarta rekaman perjalanan dinas Ahok ke Pulau Seribu. Bukan hanya melampaui batas tugasnya yang semestinya tidak berkampanye, Ahok justru menghina dan melecehkan Al-Qur’an dengan mengangkat al Maidah ayat 51 yang dianggap sebagai alat berbohong.

Menanggapi opini yang muncul bahwa aksi ini ada kaitan politik dengan Pilkada, Kurnia pun menyanggahnya. "Aksi yang kami adakan ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada DKI, bukan itu! Ini semata karena pembelaan terhadap al Qur'an yang dilecehkan dan dinistakan oleh Ahok yang secara kebetulan ia juga sedang bertarung di Pilkada!", jelasnya.


"Al Qur'an dan umat Islam akan terus menjadi korban penistaan selama sistem yang diterapkan adalah sistem kufur. Jadi kami mengajak kepada masyarakat akan pentingnya penerapan sistem Islam yang akan menjaga umat Islam. Sistem kufur juga yang memberikan peluang orang kafir menjadi pemimpin!", pungkasnya. (frq)
Peserta Perempuan

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget