Sebagian Manusia Adalah "Binatang"



Bdg.News “Sebagian manusia ialah binatang, dalam bentuk seperti manusia dia bisa melihat dan mendengar, apabila musibah menimpa hartanya, dia segera bergegas, dan apabila musibah menimpa jabatannya, dia akan segara bangkit. Namun ketika musibah menimpa agamanya, dia diam” begitulah yang di ucapkan oleh Ust. Asep Sudrajat mengutip perkataan seorang ulama dari negara Andalusia. 

Pada tanggal 14 Oktober 2016, sekitar ribuan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia mengadakan aksi mengecam penghinaan Al Quran yang dilakukan Ahok. Walaupun aksi didatangi oleh banyak orang, namun kondisi tersebut tidak mengganggu keadaan lalu lintas. Aksi tersebut juga berjalan dengan lancar. Aksi ini merupakan respon umat islam di Jawa Barat khususnya, ketika tersebar sebuah video yang memperlihatkan penghinaan Al-Quran oleh Ahok.

Pada kesempatan tersebut juga beliau menyampaikan orasinya menuntut proses hukum terhadap Ahok. “Tangkap Ahok….Tangkap Ahok” Begitulah ujarnya. Kata kata beliau pun disambut oleh teriakan takbir para peserta aksi.

Aksi ini ditutup dengan doa dengan khidmat, setelah selesai berdoa, para peserta aksi meninggalkan gasibu dengan teratur. 

Muhammad Randy
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget