Persib Taklukan Persegres (2-0)






BDG.NEWS, Bekasi - Persib Bandung berhasil menaklukan Persegres Gresik dengan skor 2-0 pada laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).
Pada pertandingan yang disaksikan oleh ribuan bobotoh ini, tim Persib mampu menguasai jalannya pertandingan. Sejak pluit kick off dibunyikan, penggawa Maung Bandung langsung menekan pertahanan Persegres.
Saat memasuki menit ke-22, Persib berhasil merobek gawang Persegres, gol yang membuat Maung Bandung unggul 1-0 tersebut dicetak melalui sepakan Atep, setelah sebelumnya memanfaatkan umpan dari Samsul Arif.
Menjelang turut minum, Persegres Gresik harus kehilangan salah seorang pemainnya dan terpaksa bermain dengan 10 orang pemain, setelah Patrick da Silva diganjar kartu merah oleh wasit.
Memasuki babak kedua Persib kembali mengambil inisiatif serangan, baru berjalan dua menit Maung Bandung hampir menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Akan tetap bola sepakan Atep dan Marcos masih bisa diblok oleh kiper Persegres.
Persib memasukan tenaga baru di menit 57, pelatih Djadjang menarik keluar Robertino Pugliara dan digantikan Kim Jeffrey Kurniawan.
Gelandang muda Persib, Febri Hariyadi menggandakan keunggulan Persib menjadi 2-0 pada menit 64, setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Persegres.
Unggul dua gol tidak membuat Persib menurunkan intensitas serangannya, Djanur pun kembali memasukan tenaga baru untuk menambah daya gedor, Rachmad Hidayat masuk menggantikan Marcos Flores di menit 75.
Persib pun mendapatkan beberapa peluang untuk memperbesar keunggulannya, namun belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan.(fokusjabar)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget