Mundurnya Pola Pikir Manusia




Bdg.News  akhir 2016 ini Indonesia dihebohkan dengan isu isu klenik. Setidaknya terdapat dua isu yang heboh akhir akhir ini, yaitu padepokan AA Gatot dan padepokan Dimas Kanjeng. Berdasarkan informasi yang di berikan media media, bahwasanya terjadi penyalahgunaan narkoba yang dilakukan di padepokan AA Gatot. Selain itu ditemukan juga berbagai senjata tajam.

Berbeda dengan AA Gatot, padepokan Dimas Kanjeng merupakan padepokan yang dapat melipatgandakan uang. Bahkan beredar juga video ketika Dimas Kanjeng membagi bagikan uang. Anggotanya menganggap bahwasanya Dimas Kanjeng merupakan seorang yang diberikan “karomah” atau kelibihan, namun berdasarkan informasi yang diberitakan media teryata terjadi tindak penipuan.

Padepokan Dimas Kanjeng menjadi isu yang panas dikarenakan keterlibatan pemimpin padepokan, yaitu Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang terlibat kasus pembunuhan jemaat-nya sendiri. Walaupun begitu, masih banyak jemaatnya yang masih setia membela mati matian pemimpinnya tersebut.

Menanggapi hal ini dapat kita lihat bersama bahwasanya masih banyak rakyat Indonesia yang percaya hal hal diluar akal nalar. Tentunya jika seseorang ingin mendapatkan apapun tentunya harus melakukan usaha. Konsep usaha ini merupakan jalan seseorang mendapatkan materi. Tanpa usaha kita tidak akan mendapatkan apapun yang kita inginkan. Karena sejatinya langit tidak akan hujan emas dan perak.
Muhammad Randy
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget