Mayat Perempuan tanpa Busana Ditemukan di Sungai





Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di Sungai Kamal, Blok Dawi, Dusun Mariuk II, Desa Mariuk, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Kamis 27 Oktober 2016 sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh rombongan warga yang hendak panen.


Lokasi sawah berada di pinggir sungai, saat itu mereka mencium bau menyengat. Awalnya menduga sumber bau dari bangkai hewan, tetapi setelah diperiksa ternyata mayat manusia tersangkut ranting pohon di pinggiran Subang. Saat ditemukan posisinya telentang, tanpa busana dan sudah membusuk.
Penemuan mayat itu disampaikan kepada aparat desa setempat dan diteruskan Polsek Binong.
Kapolsek Binong, Jusdi Jachlan didampingi Kanit Reskrim Aan langsung menuju lokasi. Kondisi mayat itu sudah membengkak, rambut terkelupas, diperkirakan berusia 40 tahun. Mayat sudah dibawa ke RSUD Ciereng untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya.

Dari identifikasi sidik jari bisa diketahui identitasnya. Sehari sebelum penemuan mayat itu ada warga yang mencari keluarganya, jenis kelamin perempuan yang sempat hilang beberapa hari. Dari pengakuan warga itu menyebutkan keluarganya yang hilang itu mengalami stres. "Belum pasti apakah yang dicari itu benar mayat itu atau bukan. Mudah-mudahan bisa terungkap identitasnya, sehingga bisa dipastikan," ujar Aan.***

sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget