Kompas TV Jabar: Dakwah HTI Elegan


Nugroho Iman Santoso, akrab dipanggil kang Nugi, kepala biro Kompas  TV Jabar menyatakan apresiasi terhadap kiprah dakwah yg dilakukan HTI Jabar selama ini. Menurut beliau, Hizbut Tahrir adalah kelompok dakwah yang dikenal elegan dalam menyampaikan gagasannya.

Ini menanggapi penjelasan Ketua DPD I HTI Jabar, Muhammad Riyan, beserta rombongan yang bersilahukhuwah ke Kantor Kompas TV Jabar, Senin (10/10/16). "Dakwah HT sejak berdirinya pada tahun 1953, berkarakter intelektual, politis, dan tanpa kekerasan. Dakwah adalah mengubah pemikiran (mindset), perasaan, dan perilaku, baik secara individual maupun kolektif."

Kunjungan ini adalah rangkaian agenda rutin dari HTI Jabar untuk mengajak media massa bersinergi dalam melakukan edukasi masyarakat tentang Islam.

Media massa, khususnya TV, menurut Riyan, memiliki peran strategis mempengaruhi opini masyarakat, sehingga peran itu harus memainkan peran tersebut dengan tepat."jangan sampai berita tidak berimbang, karena (isu) yang besar bisa dikecilkan, dan yang kecil bisa dibesarkan." (MI Jabar)


Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget