Kaum Muslimin Harus Merebut Kembali Kepemimpinan




Bdg.News Kaum muslimin harus merebut kembali kepemimpinan” begitulah ucap Ust. Ir. Eri Taufik dalam orasinya di depan gasibu. Pada tanggal 14 Oktober 2016 HTI DPD1 Jawa Barat mengadakan Aksi mengecam penghinaan Al-Quran yang dilakukan oleh bakal calon gubernur Jakarta, Ahok. Aksi ini berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga tidak mengganggu lalu lintas.

Dalam orasinya juga beliau mengatakan bahwasanya kaum kafir tidak henti-henti nya menyerang kaum muslimin sepanjang zaman, baik ketika mereka berkuasa maupun tidak. Selain itu beliau juga menambahkan bahwasanya kaum kafir memiliki 2 cara dalam menyerang dan melemahkan islam, yaitu dengan cara lembut dan dengan tekanan. 

Taktik pertama yang dilakukan ialah dengan cara yang lembut, yaitu dengan cara mencabut Al-Quran di dada kaum muslimin, penyalahan makna, orang orang kafir melencengkan maknanya. Kaum muslimin disibukan dengan hal hal duniawi, seperti bernyanyi dan menari dan melupakan Al-Quran.  Mereka memperlihatkan islam menjadi sesuatu yang buruk dan kebebasan menjadi sesuatu yang mulia.

Beliau juga menambahkan bahwasanya dengan merebut kembali kepemimpinan maka kaum muslimin akan kembali mendapatkan kemuliaan. “Kemulian (Izzah) ada disisi Allah dan Rasulnya, formalisasi syariat Islam, dan penegakan khilafah Islamiyah

Aksi ini selesai sekitar jam 9.30 pagi. Aksi ini ditutup dengan doa, setelah itu para peserta aksi meninggalkan gasibu dengan teratur.

Muhammad Randy
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget