Berbagai Elemen Masyarakat Datangi Aksi HTI Jawa Barat, Mengutuk Pelecehan Al Quran





Bdg.News berbagai elemen masyarakat penuhi halaman depan gasibu, dari mulai laki laki maupun perempuan, tua maupun muda, mereka menuntut hukuman bagi penghina kitab suci Al Quran. Aksi yang diadakan oleh HTI DPD 1 Jawa barat, pada 14 oktober 2016 ini berlangsung dengan lancar. Lalu lintas pun tidak terganggu dengan diadakannya aksi ini, bahkan beberapa pengguna jalan turut bersimpati dan menonton aksi yang dilakukan oleh HTI tersebut. bahkan terlihat beberapa anak kecil turut mengikuti aksi tersebut.

Aksi yang diadakan oleh HTI jawa Barat ini merupakan akibat dari penghinaan Al Quran yang dilakukan oleh calon gubernur Jakarta, Ahok. Sempat beredar video viral di internet terkait penghinaan yang dilakukan oleh bakal calon gubernur tersebut. 

Salah satu perwakilan HTI, yaitu Ust. Abdus Syukur M.Si, beliau mengatakan bahwasanya Al Quran Merupakan hidayah dan jalan hidup kaum muslimin, sehingga kaum kafir tidak boleh menghina Al Quran.

Pembicara ke 2, yaitu Ust. Asep Sudrajat, beliau mengutip perkataan seorang ulama dari Andalusia. “sebagian manusia ialah binatang, dalam bentuk seperti manusia dia bisa melihat dan mendengar, apabila musibah menimpa hartanya, dia segera bergegas, dan apabila musibah menimpa jabatannya, dia akan segara bangkit. Namun ketika musibah menimpa agamanya, dia diam” tukasnya.

Menutup orasi nya, beliau mengatakan “tangkap penghina Al-Quran, tangkap penghina ulama, hukum ahok dengan hukum yang seberat beratnya”

Rangkaian acara ini ditutup dengan doa dan para peserta aksi meninggalkan gasibu dengan tertib, sehingga tidak terjadi kemacetan.

Muhammad Randy
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget