Ahok dan Djarot Minta Nasihat ke BJ Habibie ???







Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayatsempat menemui Presiden ketiga RI BJ Habibie. Kata Basuki, dia dan Djarot hanya meminta nasihat soal pekerjaan saja.
"Minta nasihat saja," ujar Basuki atauAhok di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Jalan Sisingamaraja, Kamis (13/10/2016).
Ahok mengatakan Habibie sebentar lagi akan pergi ke Jerman untuk libur panjang. Sebelum itu, dia dan Djarot ingin bertemu terlebih dahulu.
Namun, kata Ahok, tidak ada pembicaraan mengenai Pilkada DKI 2017 dengan HabibieAhok dan Djarot hanya meminta nasihat kerja saja.
"Enggak bahas (pilkada), ya minta nasihat saja," ujar dia.
Pertemuannya dengan Habibie juga sempat dia unggah ke akun instagram pribadinya di @basukibtp. Dalam video itu, Habibieterlihat memberikan buku-buku biografinya kepada Ahok dan Djarot.
Habibie menandatangani langsung buku-buku yang dia berikan itu. Dalam caption video itu, Ahok mengatakan bahwa dia membahas seputar isu IPTEK, sosial, agama, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan Jakarta dengan Habibie. (jabar.tribunnews)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget