Pemain Persib ini, Resmi Bergabung ke Klub Lain, Kenapa?

BREAKING NEWS: Bek Persib Agung Pribadi Dilepas, Ini Klub Baru yang akan Dibelanya

CIAMIS - Laga ujicoba Persib Bandung kontra Perses Sumedang, Minggu (25/9/2016) sedianya menjadi laga terakhir Bek Persib, M Agung Pribadi bersama tim asuhan Djadjang Nurdjaman pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.



Pasalnya, pemain kelahiran 23 Juli 1989 itu telah resmi bergabung dengan Persela Lamongan. Hal itu dikatakan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman melalui sambungan telepon, Senin (26/9/2016).
"Agung sudah kita lepas secara resmi kemarin, dia kemungkinan besok (Selasa, 27/9/2016) dia akan berangkat (ke Lamongan)," ucap pria yang akrab disapa Djanur itu.

Pantauan Tribun seusai laga uji coba, Agung berpamitan dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar dan langsung bertolak ke Bandung, artinya Agung tidak mengikuti laga ujicoba kedua Maung Bandung kontra PSGC Ciamis, sore ini.

Sebelumnya, isu dipinjamkannya Agung sudah berhembus, namun kedua manajemen tim belum sepakat soal administrasi pemain jebolan Persib U-21 itu.

"Sekarang masalah administrasi sudah sepakat, di samping itu saya juga dengan Aji Santoso (pelatih Persela) ada komitmen bahwa Agung akan memberikan kesempatan banyak (jam terbang) banyak itu juga yang membuat kita senang," ucapnya.

Laman ISC mencatat, Agung hanya tampil satu kali dari 18 laga yang dilakoni Persib. Pasalnya, walau bisa bermain di berbagai posisi Agung harus bersaing dengan sejumlah nama yang mentereng di barisan pertahanan.
Di posisi bek kanan ia harus bersaing Dias Angga maupun Jajang Sukmara yang perlahan menjadi tumpuan, kehadiran bek asing, Diogo Ferreira ketatnya persaingan di posisi gelandang bertahan yang juga dihuni oleh Kim Kurniawan dan Hariono. "Statusnya hanya dipinjamkan," ucap Djanur.(dam/tribun)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget