BANDUNG BAROKAH DAN PROBLEM PMKS




“Perlu para hadirin ketahui Dinas Sosial kota Bandung memiliki 25 macam masalah mengenai PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) dan setiap harinya kami selalu menerima laporan tentang permasalahan gelandangan, anak jalanan dan PMKS lainnya”, ujar Irma perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung saat memberikan pendapat dalam kegiatan Public Expose, Konsep dan Peta Jalan Bandung Barokah yang digagas oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Kota Bandung, Rabu 3 Agustus 2016. 

Lebih lanjut Irma menegaskan bahwa konsep Bandung Barokah sangat didukung, bahkan konsep Bandung Barokah ini harus terus disosialisasikan ke seluruh masyarakat kota Bandung, karena jika Bandung Barokah ini terwujud mungkin tak akan ada lagi permasalahan-permasalahan sosial yang terjadi, khususnya di kota Bandung. Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Irma, Haris Nugraha dari KPUB Bandung mengungkapkan dukungannya terhadap konsep Bandung Barokah yang digagas oleh HTI Kota Bandung, beliau mengatakan bahwa konsep ini menjadi hal yang harus kita tindaklanjuti, agar usulan ini dapat diterima oleh berbagai stakeholder, khususnya pemerintahan agar dapat terwujud.

Konsep Bandung Barokah sudah disosialisasikan oleh HTI Kota Bandung sejak awal tahun 2016 ini, bahkan pernah menjadi tranding topic di media sosial, sebagaimana yang disampaikan Ketua DPD II HTI Kota Bandung Ponsen Sindu Prawito. Dalam kesempatan tersebut lebih lanjut beliau mengharapkan para awak media bisa menyosialisasikan konsep ini, karena konsep ini memerlukan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, agar terwujud sebuah negeri yang penuh Rahmat Allah Swt. []

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget