Trio Persib yang Berbahaya Bagi Persija

Ini Trio Persib Penebar Ancaman ke Gawang Persija
Bandung– Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-10 Torabika Soccer Championship (TSC) hari Sabtu malam, 16 Juli 2016. Sejumlah pemain tuan rumah menghadirkan ancaman tersendiri.

Kedua tim bakal bentrok untuk pertama kalinya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di depan sekitar 30.000 bobotoh. Persib dan Persija pasti sama-sama bakal main ngotot.
Bagi tuan rumah, kemenangan tentu jadi harga mati dan para pemain pun siap menuntaskan tugas tersebut. Tiga pemain Persib bisa menjadi katalis dalam laga kontra Persija, siapa saja mereka? Berikut daftarnya.
1. Sergio van Dijk
Persib kini sudah punya opsi seorang bomber di lini depan setelah Van Dijk mulai memperlihatkan kualitasnya. Satu gol berhasil dicetaknya dalam kemenangan atas PSM Makassar pekan lalu. Selain itu, SVD juga punya kenangan manis bersama Persija.
Pada pertandingan 3 Maret 2013 saat menang 3-1 atas Persija, Van Dijk cetak gol terakhir di menit ke-81. Setelah itu, gol pemain naturalisasi berdarah Belanda ini sukses menyelamatkan Persib dari kekalahan saat sukses menahan 1-1 pada akhir Agustus 2013. Artinya, Van Dijk selalu cetak gol saat Persib ketemu Persija.
2. Robertino Pugliara
Seorang mantan pemain yang berpotensi mengacak-acak pertahanan Persija. Aksi individu dan kreatifitas Robertino tentu sangat dibutuhkan oleh Persib dalam laga malam nanti.
Penampilan Robertino pun kini menjadi sangat krusial dalam tim Persib. Empat laga terakhir selalu jadi pemain inti dengan catatan sukses mencetak dua gol. Dengan performa yang tengah menanjak, Robertino bisa hadirkan masalah buat lini depan Persija.
3. Vladimir Vudjovic
Satu sosok terlupakan padahal sangat penting dalam permainan Persib. Vlado kokoh dalam bertahan dengan permainan kerasnya, dan juga bisa saja jadi pemecah kebuntuan karena kemampuannya berebut bola mati.
Vlado pun sudah mencetak dua gol sepanjang berlangsungnya TSC, angka yang lebih baik dari beberapa penyerang Persib lain adalah bukti kalau bek Montenegro ini juga handal dalam urusan mencetak gol. Ia bisa buat repot Persija di dua lini berbeda.
(ren)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget