Innalillahi, Mata Kiri Polisi ini Pecah, Kabarnya meninggal pasca Kerusuhan oleh The Jak



Turut berbelasungkawa bagi anggota kami Brigadir Hanafi dan rekan-rekan Bayangkara yang berjaga dalam pertandingan Persija vs Sriwijaya yang kini kritis dan mengalami pecah mata kiri karena disiran air keras dan dilempar batu oleh oknum Jackmania.

Di bulan yang baik ini baiknya kita saling berbagi doa, semoga rekan-rekan Bayangkhara yang sedang dirawat segera mendapat kesembuhan dan oknum yang menghalalkan anarkisme di dunia sepakbola segera mendapat sangsi hukum.


Demikian bunyi status dari Facebook Divisi Humas Polri. Bahkan kabar yang diterima oleh dewan redaksi menyebutkan bahwa Polisi tersebut akhirnya meninggal, pasca mengalami gegar otak akibat beda tumpul.

Menurut Zain Rahman, Pengamat Sepakbola Indonesia, Ahad (26/06), "Pihak penyelenggara dan hukum harus memberikan sanksi keras bagi siapa pun yang terlibat dalam kericuhan. Ini untuk menimbulkan efek jera."

Ia menambahkan pula, "Efek Ramadhan yang harusnya bertambah keimanan, justru dikotori dengan perilaku bengis. Ini bukan sekedar Revolusi Mental tapi juga Revolusi ketegasan aturan sepakbola. Kalau berkenan, ya coba kita ikuti gaya anak masjid, Kalem, rapih, dan penontonnya teratur."

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget