Ketua ICMI Jawa Barat Ingatkan Bahaya Kapitalisme




Bandung,- Ditengah streotipe yang muncul bahwa syariah dan khilafah adalah ancaman bagi Indonesia, Prof. Dr. Muhammad Najib, Ketua ICMI Orwil Jawa Barat menegaskan bahwa bahaya sebenarnya adalah Kapitalisme. Hal tersebut diutarakannya dalam acara Muktamar Tokoh Umat yang digelar Hizbut Tahrir Indonesia Jawa Barat pada Ahad (1/5) di Aula Pusdai, Kota Bandung.

Menurutnya, saat ini ada upaya yang sistematis untuk melemahkan kaum Muslimin oleh Ideologi diluar Islam. “Hindari desain saling menyalahkan. Kedepankan persatuan. Upaya pecah belah sengaja dilakukan oleh Ideologi lain agar umat Islam mudah dikalahkan” katanya.

Ia prihatin dengan fakta yang menunjukan, bahwa meskipun umat Islam masih mayoritas, namun posisinya terjajah. Baik oleh para Kapitalis Asing maupun Kapitalis Aseng. “Bagaimana jadinya kalo kita minoritas?” tanyanya.

Untuk itu, ia mendukung perjuangan Hizbut Tahrir yang intens menyuarakan penolakannya terhadap Ideologi Kapitalisme dan memperjuangkan Ideologi Islam ditengah pertarungan Ideologi.[]fa


 


Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget