Islam Rahmatan Lil'alamin Lahirkan Persatuan, Bukan Perpecahan

SuasanaMuktamar Tokoh Umat di Pusdai Bandung
Bdg.news, Bandung- Kampanye Islam Rahamatan lil'alamin yang digencarkan Hizbut Tahrir Indonesia pada bulan Rajab kali ini  menuai banyak apresiasi namun tak sedikit yang mencela. Bahkan dibeberapa kota besar yang menyelenggarakan rangkaian muktamar tokoh umat harus dibubarkan secara paksa oleh oknum ormas berlabel muslim.

Melihat kejadian yang terjadi, ketua DPD 1 Jawa Barat M. Ryan menghimbau agar ormas-ormas Islam tidak seharusnya melakukan hal seperti itu (pembubaran paksa:red) , karena yang diperjuangkan Hizbut Tahrir bukan untuk kebaikan bagi kelompoknya saja tetapi bagi seluruh alam.

" Kami menghimbau kepada ormas yang melakukan hal-hal diluar hukum agar dihentikan, karena yang diperjuangkan HTI bersumber dari ajaran yang sama, yaitu Islam" tuturnya disela konfrensi press, Minggu (1/5) di balai Asri Pusdai Bandung.

Ryan juga menambahkan agar pihak keamanan negara agar bertindak tegas atas aksi yang sesungguhnya merugikan  HTI yang sebenarnya sudah melakukan sesuai prosedur melaksanakan kegiatan ke aparat setempat

"Kami juga mengharapkan pihak kepolisian agar bertindak tegas kepada ormas yang melakukan tindakan yang menyalahi aturan hukum, karena dalam melaksanakan kegiatan ini sudah melalui prosedur yang seharusnya" tegasnya.(die)
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget