Ini Salah Satu Pesan Pemain Muda Persib Yang Sangat Luar Biasa


Bdg.news-Bandung, SMA Negeri 25 Bandung menjadi pilihan favorit bagi siswa yang ingin melanjutkan ke tingkat yang lebih lanjut. terutama bagi yang memiliki potensi mengolah sikulit bundar. Beberapa siswa lulusan sekolah ini berhasil menjadi pengisi squad maung Bandung, tim kebanggan warga Jawa Barat. Sebut saja M. Natsir, Febri Haryadi dan Gian Zola  Sederatan nama itu adalah alumnus dari SMAN 25 Bandung.


Adi yang sempat mengajar Zola saat masih kelas 11 ini bangga muridnya bisa tembus menjadi squad maung Bandung.

“saya bangga dengan anak didik saya yang menjadi bagian dari squad maung Bandung” ujarnya saat dihubungi bdg.news di pelataran sekolah, Senin (9/5)

Banyaknya keluhan dari guru-guru terhadap pemain sepak bola yang membolos sekolah dengan alasan latihan, ucapan pemain muda Persib ini patut ditiru.

Jangan tinggalkan jam pelajaran demi latihan, karena belajar juga adalah hal utama, jadi jangan tinggalkan jam belajar, apalagi dibumbui dengan berbohong.

Harus bisa mengatur waktu, jangan sampai dibenturkan antara jam pelajaran dengan aktivitas latihan.
Belajarlah dengan sungguh-sungguh yang pada akhirnya akan mencuatkan prestasi dalam bidang yang disukai.

Berikan yang terbaik bagi sekolah dan bagi club yang dibela.

Walaupun tugas di sekolah menumpuk, kerjakanlah sesuai kemampuan, jangan malas mengerjakan, jangan gunakan tameng latihan sebagai alasan tidak mengerjakan tugas yang telah diberikan.
Jangan tinggalkan sholat, sesibuk apapun aktivitas kita. Ingatlah bahwa Allah saja yang dapat memberikan kesuksesan pada diri kita.

Ditengah kesibukan bersama Persib. Zola sapaan akrabnya ingin melanjutkan ke Universitas Pasundan Bandung. (die)

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget