Humas HTI JABAR: 1000%, Khilafah lebih baik dari Demokrasi



Bdg.News.- Bandung, Rangkaian kegiatan Hizbut Tahrir Indonesia dilaksanakan hari ini, balai asri -gasibu Bandung, menjadi saksi bersejarah berkumpulnya seribu tokoh umat jawa barat, Minggu, (1/5).

Dalam konfrensi persnya humas Hizbut Tahrir Jawa Barat Luthfi Affandi menjawab pertanyaan awak media dengan tegas bahwa Khilafah lebih baik seribu persen dari demokrasi.


"Seribu persen kami yakin, Khilafah lebih baik dari demokrasi" tegasnya
Luthfi juga menanyakan, jika demokrasi lebih baik dari Khilafah maka seharusnya masyarakat hari ini sejahtera dalam bidang ekonomi.

"Tunjukkan pada kami, bahwa system ekonomi dalam demokrasi lebih baik? yang ada hanya menyengsarakan masyarakat" tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh nasional Herman Ibrahim, hakim tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Drs. H.A. Halim Husen,SH, MH. Serta masih banyak lagi tokoh ormas, media, mahasiswa, intelektual serta tokoh masyarakat.

Diharapkan, para peserta setelah meninggalkan acara ini ikut serta menyampaikan apa yang sudah didapatkan dan berjuang bersama hizbut tahrir untuk mewujudkan islam rahmatan lil'alamin. (Die)
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget